Bang Sani Dukung Gerakan Nasional Anti Miras


Foto : AntiMiras.com

Audiensi GeNAM dengan Bang Sani (Foto : AntiMiras.com)

Jakarta – Gerakan Nasional Anti Miras (GeNAM) mendatangi Ketua Badan Legislasi Daerah (Balegda) DPRD DKI Jakarta, Ir. Triwisaksana, Msc. Saat ber-audiensi dengan Balegda DPRD DKI Jakarta, GeNAM mendesak lahirnya Peraturan Daerah Anti Minuman Keras (Perda Anti Miras) di Jakarta.

Kejahatan, tawuran, pembunuhan, KDRT, perkosaan dan kecelakaan di Jakarta sangat mengkhawatirkan, salah satu penyebab yang utama adalah karena Miras. Harus ada upaya sungguh-sungguh dari seluruh pihak untuk menekan kerusakan ini.

“Kami ingin ada peraturan yang jelas di Jakarta, dilarang menjual atau memperdagangkan Miras di dekat rumah ibadah, perumahan warga, sekolah dan kantor ”, ujar Fahira Fahmi Idris selaku Ketua GeNAM.

Bang Sani panggilan akrab Ketua Balegda sekaligus Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta memberikan apresiasi positif dan mendukung Gerakan Nasional Anti Miras ini.

“Saya memberikan apresiasi positif dan sangat mendukung Gerakan Anti Miras, peran serta masyarakat ini sangat  positif demi kebaikan bersama dan masa depan bangsa, khususnya DKI Jakarta. Balegda akan segera menanggapi masukan ini untuk di usulkan menjadi Perda inisiasi Dewan”, jelasnya.

Selesai audiensi, Koordinator Gerakan Nasional Anti Miras (GeNAM), Fahira Fahmi Idris mengajak Bang Sani untuk ikut menandatangani banner dukungan penolakan penyebaran minuman keras. Setelah itu Bang Sani disematkan pin Gerakan Anti Miras sebagai simbolisasi dukungan. Dan acara ditutup dengan ramah-tamah serta berfoto bersama. [ard]

Bang Sani Menandatangani Pernyataan Dukungan

Bang Sani Menandatangani Pernyataan Dukungan Gerakan Anti Miras (Foto : FPKSJakarta/Ardy)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: